Me + God = Enough


05:45 23 April 2008…

huaafff….aduh jam berapa ya skrg? wah dah telat nih. hari ini kan ada janji ama onyi mo berangkat jm enam kurang seperempat. hihihi…tumben pagi banget…maklum hari ini adl hari yg spesial bt Icon+. yep berdasarkan undangan yg dikirm dr Humas agenda hari ini adalah:

1. Seminar Leading and examplary self, achieving success through excellent personal leadership dr bpk motivator no 1 di indonesia (Bpk Mario Teguh)

2. Pengumuman pemenang Icon Award 2008

3. Renumerasi (apa ya lanjutannya….heheh…)

kring….(wah panggilan dr onyi nih)

Me : halo onc…

Onyi: anyong hazeo…onc dah nyampe mana??

Me : haa onc…aq msih dikosan nih nonton gosip, eh kita janjian jm brp sih onc?? jam enam seperempat ato enam kurang ya?? hehe…

Onyi: enam kurang sepermpat onc…gpp onc, santai aja

Me : ha?? sory onc..aq lupa..hehe..okay onc…aq akan sgera meluncur kesana

ya begitulah kira2 percakapan kami pagi itu (06:30).

Hai pak Yoga…ms Titus…mo kegatsu jg ya…bareng yak (wah syukurlah…msh ada barengan kesana, klo engga td udah berencana sih ama once mo naik busway).

ms Titus, once, aqyu, pak Frans, pak Dedi…ada yg mo ikutan lg ga??? okay…lets go…kita cabut…ditengah perjalanan kita menemukan ms Edy yg lg clingak clinguk mo nunggu busway. hai ms Edy…ayo naik, kita bareng. wah tambah ramai nih…

09:00 – 11:00

Seminar Mario Teguh pun dimualai. wah onc…seru banget…ntar kita foto yuk ama bapaknya, kan lumayan onc…temen2ku pd ngefans lo ama dia (kata onyi). yuks..yuks…yuks…aq jg mau ah onc (balsku bersemangat). tapi..hiks…sayang sungguh disayang…trnyata bapaknya langsung pulang euy, ga ikutan makan siang. gagal sudah rencana kami. hm…its ok…walo foto melayang tp motivasi kita bertambah….hahah…kami byk sekali mendapat masukan dr pak Mario Teguh. Ada beberapa point yg berhsil aq tangkap.

1. Bahwa rejeki itu datangnya dr Allah. ya..klo kita selalu menyadari hal ini pasti kita akan selalu senang dalam bekerja. merasa gaji kita kurang tinggi?? mengeluh krn banyak pekerjaan?? hm..kita mesti introspeksi diri dl. Klo memang tdk pantas (kita merasa gaji kita kurang) pastinya Allah tdk akan mengizinkan HRD menggaji kita segitu. So…ingin rejeki kita bertambah…maka tingkatkanlah kualitas diri kita krn Allah itu adil, akan memberikan sesuai dengan porsinya masing2.

2. Bedanya org sukses dgn org yg gagal akan terlihat dr bagaimana mrk menyikapi suatu masalah. Seorang pemenang akan menghadapi suatu masalah sebagai pijakan untuk naik ke anak tangga berikutnya. Semakin byk masalah yg diatasi maka kita akan semakin menjadi juara yg hebat dikehidupan ini. nah…seorang yg gagal…dia akan mengganggap masalah sebg batu penghalang. akhirnya apa??? dia mundur krn tdk mau mncoba menyingkirkan penghalang2 itu. hmm..sdh pasti dia akan jalan ditempat ato bahkan akn mengalami kemunduran krn depresi.

3. Me + God = Enough. Ini adalah rumus baru yg bs kita jadikan pegangan. Kalo kita ingin hidup berkecukupan di dunia ini, maka berusahalah, bermimpilah jadi org besar & bersikaplah jadi orang besar. Selalu menolong thd sesama, krn kita tdk tau, mungkin keberuntungan kita justru lewat perantara dr orang lain. apakah sdh cukup samapi disitu?? hemm…ne ne ne ne… tanpa campur tangan dr yg diatas, sekuat apapun kita berusaha, klo Allah tdk berkehendak maka smuanya tdk ada artinya. so…berdoalah…mintalah sama yg diatas.

Dan buat pemenang Icon Award 2008 sy ucapkan selamat ya…

1. pak Ajat Munajat (M NSO) …selamat ya pak…n selamat berlibur ke China

2. pak Kusnoro alisas Ustadz Sir Petchong alias Fahri (ato bahadur yak..hehe)…selamat atas laptop barunya

3. mb Titi Riana…selamat juga ya mbak…jagn lupa sy ikutan di jepret dong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s