Album of Westlife


Kalo dengerin lagu-lagu nya westlife serasa terbang kembali ke Bali. lah koq bisa..?? yoi dulu waktu SMA kami darmawisata ke pulau dewata. waow…seru banget bow..penuh perjuangan. Waktu itu kelas kami II-8 terancam tidak mendapat bus. hiks…rencanaya kami mo disebar di bus kelas II-1 ampe II-6. Huh..mentang2 kami kelas bawah (di ruang lt. 1 kamsudnya) seenaknya saja kami dianak tirikan. Walopun sedikit dr kami yg anggota OSIS..tetep dong kami punya hak yg sama dengan kelas2 yg lain.
hehe…alhamdulillah kami punya ketua kelas yg bisa diandalkan. Akhirnya dengan semangat 45 kami (11-7 sampe II-9) pd demo bt memperjuangkan kesejahteraan bersama. weiss…mendadak jadi akbrab deh kami. akhirnya….syukurlah..kami 3 kelas mendapatkan bus masing2, secara memang kami kelas yang terbanyak jumlah siswa yg ikut gt loh…aduh maap yah kelas atas, akhirnya kalian yg dipecah n diselip2in di bus kami. maap ya teman2….heheh….
waktu itu aq duduk bertiga ama Puryati si penggemar Sahrukh Khan & Sholekhah…seru..kami ngobrol & dengerin musik bareng2. yups..pastinya musik yg kami dengerin waktu itu adl lagu2nya westlife yg lg booming.

“Flying Without Wings”

[Shane:]
Everybody’s looking for that something
One thing that makes it all complete
You’ll find it in the strangest places
Places you never knew it could be

Some find it in the face of their children
Some find it in their lover’s eyes
Who can deny the joy it brings
When you’ve found that special thing
You’re flying without wings

[Mark:]
Some find it sharing every morning
Some in their solitary lives
You’ll find it in the words of others
A simple line can make you laugh or cry

You’ll find it in the deepest friendship
The kind you cherish all your life
And when you know how much that means
You’ve found that special thing
You’re flying without wings

So, impossible as they may seem
You’ve got to fight for every dream
Cos who’s to know which one you let go
Would have made you complete

[Shane:]
Well, for me it’s waking up beside you
To watch the sunrise on your face
To know that I can say I love you
In any given time or place

[Mark:]
It’s little things that only I know
Those are the things that make you mine
And it’s like flying without wings
Cos you’re my special thing
I’m flying without wings

[Shane:]
And you’re the place my life begins
And you’ll be where it ends

[Mark:]
I’m flying without wings
And that’s the joy you bring
I’m flying without wings

Kalo mo download albumnya, klik dibawah ajah ya:

On The Wings Of Love.mp3
Change The World.mp3
Don’t Get Me Wrong.mp3
Flying Without Wings.mp3
Fool Again (2000 Remix).mp3
I Don’t Wanna Figt.mp3
I Lay My Love On You.mp3
If I Let You Go.mp3
I’ll Be There.mp3
More Than Words.mp3
No No.mp3
Open Your Heart.mp3
Queen Of My Heart.mp3
Soledad.mp3
Try Again.mp3
Unbreakable.mp3
Uptown Girl.mp3
What I Want Is What I’ve Got.mp3
What Makes A Man.mp3
Bop Bop Baby.mp3

One thought on “Album of Westlife

  1. hiks… hiks…
    sebenernya kalo harus ngasih comments tentang album of westlife si tak pa2 but…… T_T kenapa harus ada embel2nya musik yang nemenin perjalanan ke BALI, secara kalo inget darmawisata ke BALI semasa SMA dulu paling sedih banget

    kenapa??????

    bertepatan dengan di umumkannya darmawisata ke BALI teman2 di SMA dulu senang bukan kepalang, kita dah banyak berencana ini itu bla..bla…

    seperti disambar petir di tengah hujan (halah… sok lebai jangan sampe deh…) guru BP alias pak Budi nyang baik hati dan tidak sombong mengumumkan berita yang tak sedap di dengar tentunya baha::::: WORO2 DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA KELAS II, BERKENAAN DENGAN AKAN DIADAKANNYA DARMAWISATA KE BALIIIIII SAYA SEBAGAI PERWAKILAN DARI SEKOLAH mengumumkan BAHWA DARMAWISATA DIBATALKAN BERHUBUNGAN ADANYA KASUS BOM BALI……
    Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk, pusing bukan kepalang hhiks…hiks…. huh… jadinya gedeg banget ama si pengebom BALI (ga th pa kalo ada yang mo liburan kesana mbok yao ngebomnya di tunda dulu ampe kita selesai berlibur…) alhasil kami kelas II tak jadi mengadakan darmawisata kemanapun… sedih ga si.. he…

    waduh… malah jadi nglantur ngemeng2 tentang westlife ehm.. mang si lagu nya bagus terutama more than words and i’m flying without wings

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s