Keberhasilan VS Kepercayaan Diri


Benarkah keberhasilan kita mempengaruhi rasa percaya diri?? ehm…sepertinya memang begitu…beberapa hari yg lalu aq merasa kepercayaan diriku mulai terkikis. Dikantor rasanya males banget, sampai2 terbersit niatan buat berenti kerja (hahha..jd IRT kaknya lbh enak). Gmn engga…byk bgt kerjaan yg ke pending. NTS ada error, Tsel blm ok jg…aduh…gmn ini??? ga semangat bgt rasanya…padahal aktivasi yg lain byk bgt yg msh ngantri…ini ga kelar2 lg.

Tp alhamdulillah…akhirnya semua masalah itu teratasi satu persatu. sejalan dgn itu rasa semangat n kepercayaan diri pun tumbuh lagi. waaah senang nya kerja di ICON+ (hahahha…klo mulus seneng..klo ngadat males…). Alhamdulillah ya Allah…thx for all my friend😀

2 thoughts on “Keberhasilan VS Kepercayaan Diri

  1. yang semangaatt …..
    utk nyari yg baru …

    love your job but never fall in love with your company

    terkadang kita terlalu bekerja keras untuk memenuhi impian perusahaan, sampe2 terlupa pada impian kita sendiri.

    kekeke kompor gas mode ON

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s