Google Translate


Kemaren sempet nemuin blog yg isinya ttg google translate. Katanya…salah satu cara biar blog kita cepet terindex di search engine kita bisa pasang google translate di blog kita. Caranya kita tinggal copy paste kode html ini ke blog kita.

Google translate memberikan fasilitas bisa mentranslate sekitar 35 bahasa asing termasuk bahasa Indonesia. Keren juga yak…walo hasilnya kadang agak aneh (klo kita tidak memakai EYD yg bener) tp paling ga memudahkan kita bt cari2 paper yg bahasanya kurang kita kuasai.

Kita bisa mentranslate 1 postingan bahkan keseluruhan website kita. Aq dah coba pasang di sini http://farah-cooking.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s