My First Flight


Sabtu, 13 Desember 2008 kmrn menjadi hari bersejarah “my first flight” ke Surabaya, pake manala. Mungkin kalo ga perjalanan dinas (kondangan ke Yunita.red) saat ini aq blm pernah ngrasain gmn terbang dgn pesawat. hahaha…ndeso yach…

Ternyata naek pesawat ga sesederhana naek bus ato kereta yah…ada 3 tahap sblm kita bs nyampe pesawat. Pertama check in, disini petugas meminta kartu internity (bener ga ya??) intinya mah minta bukti pembayaran kita bt dituker jd tiket beneran. Kedua kita disuruh bayar 30 rb bt duduk di waiting room (ya elah..duduk aj mesti bayar yak…qeqe). Setelah itu boarding pass deh..

Penerbangan pertama aq n mb ChiChi (rekan kerjaku) hampir aj ketinggalan pesawat. Oh no…padahal kita dah dateng 1 jam 15 menit lebih awal loh. so…gmn cerita nya bs hampir ketinggalan??? yep..gara2 kita ga pernah denger ad petugas yg bilang “surabaya…surabaya…” aq denger nama kupang sering disebut. mb Chi bilang Yogya yg dah dipanggil. Ga taunya…ck ck ck…Kupang itu transit dl di surabaya…gubrak!!! Tapi alhamdulillah kita msh selamat koq.

Tiba di bandara Surabaya akhirnya aq memberanikan bt foto narsis (stlh menahan keinginan bt foto di bandara sukarno-hatta). Dateng jam 8.45 dijemput ama pak Cipto Reg Jatim. Kami dianter beli sarapan pecel padi giling…wuih sedap rek. Abis itu kita ke mess PLN (numpang bow) buat istirahat. Disinilah kami punya ide bt pinjem motor ms Cnip buat jalan2. qeqeqe….oh ms Cnip yg so sweeeeeet…trnyata dia memberikan yg lbih. ga hanya motor yg dikasih, tp dia beserta ms Kholid jg udh bersedia jd tour guide kami selama disurabaya.

Tujuan pertama adalah masjid agung, krn udh memasuki waktu zduhur. Setelah itu nganter ms Cnip dulu buat aktivasi…n tiba waktunya buat jualan2 deh. Biasa mo cari jilbab yang bagus n murah, hahhaa…sama ms Cnip kami diantar ke JMP (Jembatan Merah Plaza). Alhamdulillah aq n mb Chi berhasil mendapatkan kain kebaya kembar buat merit (becanda ding), kain kerudung (berhubung yg udah jadi muahal-muahal, lbh mahal dibanding di jkt bow), n.. ga ketinggalan, kami dapet bonus gelang india, acaa..acaaa…

Setelah puas belanja…kami ditraktir ms Cnip makan lontong balapan didaerah deket kantor region Icon+ (daerah waru klo ga salah). Puedeees rek…tapi nikmat, semua pada nangis darah (loh salah ding). Alhamdulillaah kenyang…istirahat yuks sambil ngenet (update blog.red).

Poto bersama sang mempelai (Alfa & Yunita)

1

Mampir makan duren dulu yuks…

21

31

41
SHolat di Masjid Agung Surabaya
5
Akhirnya bisa narsis juga di bandara
61

71

7 thoughts on “My First Flight

  1. aku malah belum pernah naik pesawat sampai sekarang..
    mungkin aku takut naik pesawat karena pernah d critain langsung orang yg pernah mengalami pendaratan darurat.
    Mohon info temen-temen sekolah utk komunikasi ya..
    Makasih bnyak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s