Para Pencari Tuhan 3


Pada tau ga dengan drama religi ini??? pasti udah dong ya…seru yak…baru beberapa kali ini nonton, langsung kecanduan euy…duuuuh kebiasaan dewh…

Yang paling bikin aq penasaran & selalu pengen nonton pelm ini adalah masalah problematika cinta segitiga antara Aya – Azam – Kalila. Jadi penasaran nih siapa ya yg bakalan jd istri Azam. Aya kah? Kalila? atau dua-duanya? atau bahkan bukan kedua nya? ck ck ck … pak sutradara ini emang jago banget bikin org penasaran.

Oiya..untuk episode kemaren, lucu banget deh. Saat Kalila maen ke rumah Aya, mereka lagi membahas tentang istri2 Rosululloh, ibu Qotijah & Aisyah. si Aya kepengen banget seperti ibu Qodijah, sedang kan Kalila dia suka ama Aisyah karena cerdas, manja & Nabi meninggal di pangkuannya.

Aya pun tak kalah argumen, Siti Qodijah adalah istri pertama & satu2 nya yang tidak di poligami. Satu2 nya istri Rosul yang melahirkan keturunan (Fatimah). ” Aq tambahin ya Aya, SIti Qotijah juga termasuk 1 dari 4 wanita yang menjadi ratu nya bidadari kelak di surga” waow..subhanallah.

Setelah membahas hal itu, mereka pun terbersit ingin tau kalau Azam lebih suka yang mana. n then…tulilulit…sms pun masuk ke HP Azam. xixixixi…mereka berdua panggil Azam buat ke rumah Aya juga

Disinilah adegan2 seru dengan ekspresi2 yang seru juga di pertontonkan. Go Azam, go Aya, go Kalila…kalian memang punya karakter2 masing2. Berikan yang terbaik ya…huehehehe

NB: aq sih dukun Azam dapetnya ama Aya aj, karena Aya kan emang yg pertama kali kenal ama Azam. Walauuuu dia terlalu ragu untuk menerima lamaran Azam di waktu lampau, seblum muncul Kalila ditengah-tengah mereka

daftar harga pulsa elektrik murah

DAPATKAN PULSA SUPER MURAH DISINI

2 thoughts on “Para Pencari Tuhan 3

  1. kalo aq sih mending ma kalila aja soalx aya itu judes dan dari sikapnya dan kata2nya menusuk hati pasti bakalan ribut terus deh apalagi suka mukax belipet terus, wah jadi suami dia gak bakal betah sih mending cari cewek yg mudah senyum dan lemah lembut kata2nya dan ceria selalu kayak kalila

    • tp kalo menurutku sikap AYa kayak gt jg ada sebabnya. dia judes karena imbas di khianati. klo Kalila memang bawaannya ceria…dan dia jg ga trlalu tersakiti, secara dia diposisi org ke-3. xixixi…tapppiii yaaaah…ibarat nasi sdh menjadi bubur, hub merka dah seperti benang kusut. ga ad yg bener atopun salah. kuncinya sih di Azam kaknya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s