Jahitan terbalik di hari Lebaran 2009


Lebaran 2009 kali ini aq ama adek mudik ke kampung halaman. Wuuuiiih senangnya…maklum dek Andri kerjanya sift2an, ga selalu tiap tahun bisa pulang. 1 bulan sebelumnya kami dah beli tiket kereta, biasa takut ketinggalan. Ini kali pertamanya kami mudik memakai jasa kereta. Belajar dari pengalaman sebelumnya, mudik pakai bus…fiiuuuuhhh ga kuat macetnya. Lamanya bisa 2x lipat hari biasa. Tiket balik ke jakarta pun sudah kami pesan, kami memakai jasa bus Nusantara (langganan sejak kuliah di bandung dulu).

Seperti inilah kira2 suasana di stasiun Senin Jakarta (17 September 2009, 07:00)

stasiun senin

Tiba di Stasiun Tawang Semarang sekitar jam 15:00

stasiun tawangstasiun tawang

Dari stasiun tawang semarang perjalanan kami masih harus dilanjutkan lagi sekitar 4 jam lagi. Kami menuju terminal terboyo & greng greng…jalanlah bus patas jurusan semarang – surabaya.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

H-1 panik mode on. Baju lebaran nya lum di anter ama penjahitnya (temen kos waktu SMA dulu). Mbaak udah jadi lum?? ah tp yakin ah, insyaAllah nanti jg dianter. Bener aj menjelang ashar mb Am*** dateng ke rumah. Wadduuh waktu yg ga tepat nih…baru aj berendam di bak mandi, trus sikat2 lantai kamar mandi…beluuum mandi. Gimana doong….akhirnya terpaksa temenku mesti nunggu 1/2 jam lebih. Maaf ya mbaak…

Sewaktu keluar de Andri dah pake tuh baju baru nya (kain sari yg aq beli di litle india). Waah bagus..tp koq agak kependekan dikit kali ya. Makanya dek, kalo njahitin itu harus yakin n percaya, ga usah kepikiran “nanti kalo ga berhasil gman ya?” sampai2 bawa baju cadangan, xixixii… Waktu punyaku aq coba…wuauuaaah senangnya…pas & cucok sesuai pesanan. Ajkk mb…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Allohuakbar…allohuakbar…allohuakbar…laaa illaaa haillallohu Allahuakbar….Allohuakbar walillahilkhamd…Takbir pun telah dikumandangkan. Waaaah senangnya, hari kemenangan tlah tiba. Pagi2 setelah sholat subuh kami siap2 & bergegas menuju lokasi sholat ied. Waktu duduk2 menunggu sholat…tiba2 dek Andrie bilang “loh mbak ini kayaknya kebalik deh”… ouw ouw…akhirnya dia seneng juga melihat ketidak sempurnaan di bajuku. Dalam hati…oo pantes, makanya koq warnanya agak beda antara atasan & rok bawahnya (bag dalam kain agak mengkilat.red). Hmm…its ok.. pede mode on.

Foto2 silaturokhim di komplek Masjid Juana (abis sholat Ied)

lebaran 2009

-4 Bersaudara-

4

Keluarga Besar Juana

kel juana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s