huhu…payung transparan ala Rika Akana


kutak tau harus memulai dari mana

sang waktupun slalu terus mengejarku kesana

terbang melayang, lalu menghilang

tertelan kata kiasan cinta…

wajahmu yang cantik dan slalu menawan

membuat susah diriku tuk mengatakan cinta…

namun hujan kan reda, dan kita…kan dapat berjalan…bersama…

Hayoo siapa yang inget itu soundtrack lagu apa…yups…Tokyo love story. Loh apa hubungannya ya ama payung transparan??? begini nih ceritanya…pada suatu hari..aq ditawarin ama temenku payung transparan. waow…mau dong…itu kan payung yg dipakai Rika Akana di dorama Tokyo Love Story. eh ga tau nya setelah aq deal ama temenku, temen kantor ku ngajakin juga buat beli payung transparan. Setelah hunting sana-sini , kita nemuin dong artikel yang bilang…kita bisa loh dapetin payung transparan di daiso.

Waah..tapi sayang tempatnya jauh banget…eits tunggu dulu…koq di comentnya ad yang bilang…daiso ada yang di blok M juga loh. yes yes yes…browsing sana-sini, ketemulah alamatnya..di jalan melawai raya no 28. Tancaaaaaaaaap…langsung deh kita cabut pas jam makan siang. Gila bow…gandul – blok M, xixixi….

Ini dia payung cantik ku…

daaan …tau ga sih…ternyata sore nya saat kami mau pulang kantor, hujan turun. xixixixi…pas banget bo’…bisa langsung dipamerin dewh. Dan bener aja banyak yang suka loh..termasuk ibu aq. hehhe…

5 thoughts on “huhu…payung transparan ala Rika Akana

  1. oya, tambahan ajah…bagi yg berminat ke blok M ny. ga usah bingung kayak kami kemarin. Cari alamat no 28 koq ga nemu2 ya…soalnya trnayata disna no nya acak. Bagi yg bawa mobil parkir aja di blok m plaza…trus jalan deh ke arah toko Papaya (kalau ga salah) itu jualan kue2. nah ga usah ragu2, langusg masuk aja kesana. Kekanan naik tangga..trus kekanan lagi. Disitulah kita bisa nemuin Daiso. Toko pernak pernik ala jepang. serba 22 ribuan loh….selamat hunting….

    • bisa jl kaki mb. daiso nya klo ga salah ga ad tulisannya. cari aj toko Papaya…samping nya parkiran blok m plaza klo ga salah. ciri nya toko papaya ini jualan kue. nanti tanya aj ama satpan di situ “toko daiso”. ato pede aj langsung naik ke lantai 2. insyaA ketemu. ^-*

    • maaf ya baru buka blog lagi…wah aq kurang apal say..itu dl jg muter muter…oya, thx ya udah mampir di blog ku..salam kenal juga ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s