7th day in Bangkok


Sabtu, 27 Maret 2010

Akhirnya tiba juga hari terakhirn menjelajah kota bangkok. Karena training sudah berkahir, so hari ini bisa jalan2 mulai pagi deh. Setelah packing, jadwal selanjutnya kami mau pergi ke Pataya, udah diluar bangkok sih. Rute dari hotel, kami naik MRT & nyambung BRT, turun di stasiun ekamay. Ekamay itu mungkin terminal bus luar kota gt. Dari sini, langsung aja beli tiket bus jurusan Pataya – Ekamai. Posisinya ada di sisi kanan paling pinggir. Harga tiket nya hmm..lupa euy🙂 Perjalanan ekamai – bangkok kurang lebih 3 jam.

Lokasi pertama adalah MINI SIAM. Adanya di sebelah kiri jalan yak, kalo dr bangkok, bilang aj turun di mini siam ama supirnya. Turun sebelum sampai terminal pataya. Disini kayak TMII di indonesia gitu lah kurang lebih. Ada miniatur2 bangunan terkenal didunia.

-Mini Siam, Pataya Thailand-

 

-with Doraemon Japan, Menara Eifel & arc de Treomphe Paris-

 

-Abusimbel Mesir & The Cologne Jerman-

Setelah dari sana, kami melanjutkan perjalanan ke pantai pataya, naik taxi sekitar 15 menit, bayarnya 75 bath [klo ga salah]

Wah hari mulai gelap, kamipun bergegas ke terminal buat balik ke bangkok, soalnya bus cuma sampai jam 9 malem, jd jangan sampai ketinggalan ya…. Oya sebenarnya dr pantai ke terminal kami ga ketemu angkot yang emang trayeknya kesana, tp untungnya ada bpak2 yg baik gitu deh, mau mengantarkan kami kesana. Kendaraannya lucu deh, kayak ‘kol brondol’ sayang ga sempet kami potrer. Dan seperti inilah suasana di terminal Pataya.

terminal

Okedeh, sekian dulu ya cerita jalan2 ke bangkoknya. Moga sharing ini bs bermanfaat jg ya buat temen2 yg ngebaca. Capunka…🙂

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s