FamGath RS Banyumanik


Ternyata obyek wisata di Jawa Tengah tuh banyak banget yak. Pada kesempatan kali ini dalam rangka family gathering yang di adakan RS Banyumanik, kami berkesempatan mengunjungi Pantai Pangandaran, Green Canyon & Owabong.

Pantai Pangandaran Island with a palm tree

Disini aq ga ikutan main air karena males basah2an, xixi…cukup duduk santai menikmati indahnya alam, liatin suami main bola, baca novel (yang tak kunjung khatam) & minum es kelapa muda. Wuuuuu…Alhamdulillah nikmat. Disini juga aq n suami beli topi lucu ala koboi, xixi  Tujuannya biar terlindung dari sinar Sun Umbrella 

Di pantai pangandaran ini banyak banget yang berjualan sawo. Harga yang ditawarkan lumayan tinggi, Kalau mau beli tawar yak, kata guide nya sih cukup 2 rb per kilo nya. Bagi yang suka ikan asin, disini jg ada gereh jambal roti.

pangandaran

Obyek wisata selanjutnya yaitu Green Canyon. Denger namanya pertama kali waktu kuliah dulu, temenku ada yang ngajakin kesana, katanya bagus. Setelah dibuktikan hmm…pada awalnya aq masih mikir, apanya yang bagus ya?? Tapi ternyata setelah naik perahu buat menyusuri sungai nya…subhanallah…bagus banget. Sungai nya berwarnay agak ke hijauan, mungkin di dalam nya banyak tumbuh tanaman ganggang kali yak? Trus di samping2 sunga di kelilingi pohon2 besar dan bebatuan, kayak gua gitu. Lengkap dengan stalaktit / stalakmit (hmm klo ga salah itu namanya ya??). Ada air yang berjatuhan dari batu2 tersebut (awalnya aq kira ujan, tp setelah aq mendongakkan kepala ke atas…waoooow….amaziiiing…liat sendiri ya ke sana Winking smile). Dan di sini aq melihat Rainbow wuaaaa akhirnya setelah sekian lamaa.

~ Maaf ya foto fenomena alam nya ga sempet di abadikan ~

green canyon

Selajutnya kami menuju ke Batu raden buat nginep & besok nya berlanjut ke Owabong. Masih sama, wahana nya air. Banyak permainan2 buat anak2. Klo aq sendiri tidak berencana berbasah2 ria krn ga bawa baju ganti (wkwkwk ga niat banget yak). Klo suami penasaran main gocart (tulisannya gmn yak? xixi). Setelah puas main gocart, kami ke area buat bersantai (bayar tiket masuk lagi 10 rb per orang). Di sana ada terapi ikan, terapi air, perpustakaan.

Owabong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s