ke Bangkok gara2 nonton Korea


Cerita ini kupersembahkan buat anak2 ku di d’BC Network 

Cerita ini aq sharing buat berbagi betapa INDAH nya ber MIMPI

Ber MIMPI itu GA sulit, namun tak banyak orang yang berani melakukan nya

Kutipan dari pak Mario Teguh

Jika kita merasa tidak pantas meraih Mimpi yang tinggi,

maka updgrade lah kemampuan, pantaskan diri kita untuk mendapatkan nya.

Jangan pernah kita menurunkan impian kita, hanya supaya kita merasa layak mendapatkan nya

Buat anak-anak ku sayang dan buat teman2 yang telah meluangkan waktu utk membaca cerita ku

MARI KITA SAMA-SAMA MERAIH IMPIAN KITA !!!

Tugas kita simple…HANYA MEMINTA sama ALLAH

ALLAH lah yang akan mengatur bagaimana cara mendapatkan nya

=====================================================================

Siapa yang tau drama Korea Princess Hours ato Goong? pasti tau semua yaaah…

Inget adegan dimana pangeran Xinghun tugas kenegaraan ke Thailand? itu loh di episode 9

Inget adegan dimana dia beserta ex girlfriend nya Hyiorin jalan2 mengelilingi kota Bangkok?

Dikejar reparasi dan mereka naik tuk tuk yaaang suupeer duppeer ngebuuut ituu…

Perasaan ku waktu nonton adegan ini

“Suatu saat InsyaA aq bakalan naik tuk tuk keliling bangkok ^^ “

Udaah hanya itu saja –> tapi waktu itu aq mbatiin bangeeet yaaa…yakiiiin bangeeeet

Daaan ternyata Allah memberikan aq jalan buat mencobanya

Ga disangka aq dpt tugas buat training DWDM overseas

Awalnya aq kira di Malaysia (krn gosip yang beredar kak gitu)… tapi ternyataaaa, saat aq baca lagi undagannya…

YES BANGKOK !! Alhamdulillah, sesuatu ^^

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sekali lagi..bermimpi itu nikmat koq ^^ just do it… dan yakini… Allah kan maha pemuraah lagi pemberi yaaah ^^

Daan pada kesempatan kali ini,

Aq memberanikan diri untuuk ber MIMPI setiiinggi langiiit ^^

Ya Allah saya ingin mencetak 3 orang SM di pertengahan tahun 2012 ini … dengan bonus per bulan nya 5 juta

Siapaa yang bersediaaa jadi SM kuuu???? PM aja yaa

dan bagi temen2 yang belum bergabung, masih terbuka kesempatan yang sama, selebar lebar nya…

Apa mimpi Anda??

Bisa menghajikan Orang Tua? Punya Rumah Sendiri? Bisa beli mobil? Bisa jagain anak di rumah tapi dompet tetep tebel??

Yuk join Oriflame bareng d’BC Network !!! Bisnis yang ayiiik karena kita have fun, look great & make money ^^

banner2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s