GA Shintaries.com ~ Menangkan template gratis yuk ^^


Happy Friday!!

Hellow temans, postingan kali ini saya buat dalam rangka ikutan Giveaway dari jeng Shinta –> mau ikutan, baca info nya di sini.

Salah satu syarat nya adalah, kita review atau menulis ttg gimana siih template idaman kita yaang kalau kita beruntung niih, bisa di wujudin alias dibautin gratis oleh jeng Shinta. Huhuuiiii seruuuu yaaaaaa…

Kebetulan aq pengen banget bikin blog buat tante ku yang kebetulan berprofesi sebagai pengacara (hak paten khusus nya). Ya temanya tentu nya yang berhubungan sama hukum-hukum gitu.

Sengaja browsing di internet, ngidam banget bisa buat web/blog kayak GINI.

Semoga saja aq menang yaaa…daaan template impian ku bisa dibuatin sama mb Shintaaaa…..xixiiii….Makasih yaa mb buat GA nya…sukses selalu. Dan salam kiss buat mb Alya dan ms Afi ^^

4 thoughts on “GA Shintaries.com ~ Menangkan template gratis yuk ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s